SEO

Selasa, 22 Maret 2016

Program Umrah Ramadhan 2016

Bismillahirrahmaanirrahiim, Kita tentu sudah mendengarkan bersama keutamaan Ibadah UMRAH. Sebagaimana ibadah pada umumnya, terdapat amalan yang memiliki keistimewaan jika dilakukan pada waktu tertentu, demikian pula ibadah umrah. Kaum muslimin di Indonesia sudah sangat familier bahwasanya waktu yang paling afdhal untuk melaksanakan ibadah umroh adalah bulan Ramadhan. Umrah di bulan Ramadhan terasa sangat istimewa dari pelaksanaan umrah di bulan-bulan lainnya. Bahkan Nabi shallallahu `alaihi wa sallam menegaskan dalam haditznya bahwa “`Jika datang bulan Ramadhan, maka lakukanlah umrah. Karena umrah di bulan Ramadhan, sepadan nilainya dengan haji bersamaku.` (HR. Bukhari dan Muslim)”.
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling tepat untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Karena memang selain karena hadits di atas, juga di bulan Ramadhan Allah Ta`ala akan melipat gandakan pahala amal shaleh kaum muslimin. Apalagi melakukan amal shaleh di tanah suci yang keberkahan yang melimpah untuk kita.
Untuk Paket Ramadhan 2016 ini,  Solusi Balad Lumampah menyediakan Program Tiga Paket Umroh Ramadhan yang terdiri atas :
  1. Paket AWAL Ramadhan (9 hari),
  2. PERTENGAHAN Ramadhan (9 hari) dan
  3. LAILATULQODAR. (13 hari)
Insya Allah akan dilaksanakan dengan detail Paket Umrah sebagai berikut :

Paket AWAL RAMADHAN SBL (9 Hari)

1. Biaya Umrah Rp. 32.500.000,- (tiga puluh dua juta lima ratus ribu rupiah)
2. Hotel Madinah : Al Eiman Royal (*4),
3. Hotel Makkah : Mira Ajiyad (*4),
4. Maskapai Penerbangan : Garuda Indonesia & Saudi Arabia Airlines,
5. Harga paket sudah termasuk; perlengkapan Umrah (Travel Bag, Kain Ihram/Bergo, sabuk, Guide Book, VCD Manasik, Buku Manasik), Tiket pesawat PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, Manasik, hotel Madinah & Mekkah, dan visa umroh.
6.  Harga belum termasuk; Airport Tax & Domestik Handling Fee Rp. 1.000.000, Surat Mahrom bagi wanita usia kurang 45 tahun yang berangkat sendiri, Suntik Meningitis, dan biaya pembuatan Paspor, Maningitis serta tambah tiga suku nama bagi yang belum.


Paket PERTENGAHAN RAMADHAN(9 Hari)
1.   1.   Biaya Umrah Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah)
2.   Hotel Madinah : Al Eiman Royal (*4),
3.   Hotel Makkah : Mira Ajiyad (*4),
4.   Maskapai Penerbangan : Garuda Indonesia & Saudi Arabia Airlines,
5.   Harga paket sudah termasuk; perlengkapan Umrah (Travel Bag, Kain Ihram/Bergo, sabuk, Guide Book, VCD Manasik, Buku Manasik), Tiket pesawat PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, Manasik, hotel Madinah & Mekkah, dan visa umroh.
6.  Harga belum termasuk; Airport Tax & Domestik Handling Fee Rp. 1.000.000, Surat Mahrom bagi wanita usia kurang 45 tahun yang berangkat sendiri, Suntik Meningitis, dan biaya pembuatan Paspor, Maningitis serta tambah tiga suku nama bagi yang belum.

Paket LAILATULQODAR (13 Hari)
1.   1.  Biaya Umrah Rp. 46.000.000,- (Empat puluh enam juta rupiah)
2.  Hotel Madinah : Al Eiman Royal (*4),
3.  Hotel Makkah : Dar Al Eiman Grand (*4),
4.  Maskapai Penerbangan : Garuda Indonesia & Saudi Arabia Airlines,
5.  Harga paket sudah termasuk; perlengkapan Umrah (Travel Bag, Kain Ihram/Bergo, sabuk, Guide Book, VCD Manasik, Buku Manasik), Tiket pesawat PP, pembimbing (mutowwif) selama di tanah suci, tour guide, air zam-zam 5 liter, bagasi 20 kg per jamaah, ziarah ke tempat-tempat bersejarah, Manasik, hotel Madinah & Mekkah, dan visa umroh.
6.  Harga belum termasuk; Airport Tax & Domestik Handling Fee Rp. 1.000.000, Surat Mahrom bagi wanita usia kurang 45 tahun yang berangkat sendiri, Suntik Meningitis, dan biaya pembuatan Paspor , Maningitis serta tambah tiga suku nama bagi yang belum.
Segera daftarkan diri Anda untuk melaksanakan Umrah Ramadhan bersama SBL, paket ini terbatas hanya untuk 90 orang. Semoga Allah memudahkan kita untuk terus beramal sholih dan dimudahkan untuk melaksanakan umrah maupun haji ke Baitullah, dan semoga umroh Anda mabrur, berpahala seperti haji, dan ridho Allah bersama kita semua. Aamiin


0 komentar:

Posting Komentar

Labbayik Allahumma Labbayik, Labbayika Laa Syarikalaka Labbayik, Innal Hamda Wanni'mata Laka Wal Mulq Laa Syarikalaq."Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Rob, Aku datang memenuhi Panggilan-Mu yang tiada sekutu bagi-MU, sungguh segala puji hanya milik-MU, segala nikmat dan kerajaan hanya milik-MU, tiada sekutu bagi-MU".